Sunday, September 20, 2015

DOWNLOAD KUMPULAN GAME SIMULATOR UNTUK PC TERBARU

http://3.bp.blogspot.com/-gTGU7Zi45As/VE3T5Nbh0VI/AAAAAAAANaI/Rf7LHR7Bkio/s1600/banner%2Bgame.jpg 

Selamat Datang di Blog Ema Ayu Anggraini. Pada Postingan kali saya akan Share Link Download Kumpulan Game Genre Simulator / Simulasi yang bisa anda mainkan pada Laptop atau Komputer kesayangan anda ( Windows ) .

Game Simulator merupakan salah satu Genre Game yang di Buat sesuai dengan Dunia Nyata namun hanya bersifat secara Virtual misalnya saja Simulasi Menerbangkan Pesawat , Simulasi Melakukan Operasi Bedah, Simulasi Membangun Tata Kota , dan lain-lain.  Selain mempunyai nilai pendidikan yang tinggi Genre Game Jenis Simulasi juga cocok untuk anda yang ingin mencoba atau  belajar suatu hal - hal yang baru. Game Simulasi ini umumnya di buat semirip mungkin dengan aslinya begitupun dengan masalah yang dihadapi di kenyataanya.

Berikut Kumpulan Game Simulator Single Link yang bisa anda mainkan :

1. Flight Simulator X Deluxe ( Simulasi Menerbangkan Pesawat )

Flight Simulator X Deluxe
Flight Simulator X Deluxe
         Flight Simulator X adalah game besutan ACES Studio di bawah besutan Microsoft Game Studios. Di Release pada tahun 2006, game ini sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan simulasi kepada orang – orang dan masyarakat yang cukup entusias dunia pada penerbangan. Selain itu game simulasi penerbangan yang real dan didukung dengan grafis dan sund yang menawan

2. Euro Truck Simulator 2 ( Simulasi Mengendarai Truck )

Euro Truck Simulator 2
Euro Truck Simulator 2
Euro truck Simulator merupakan penerus atau lanjutan dari Euro Truck Simulator yang dirilis pada 2008 lalu. Euro Truck Simulator menampilkan tiga merek truk resmi yang sebelumnya tidak ada di Euro Truck Simulator. Ketiga merek tersebut adalah Scania, Renault, dan MAN. Untuk truk dari Volvo, DAF, Iveco, dan Mercedes masih tetap ada, tapi menggunakan nama Valiant, DAV, Ivedo, dan Mejestic.


3. Farming Simulator 15 ( Simulasi Bertani dan Berkebun )

Farming Simulator 15
Farming Simulator 15
Farming Simulator 15
bertujuan merasakan pengalaman bertani dimana anda akan memulai dari membersihkan lahan, menanam bibit, memanen dan menjual hasil panen. Farming Simulator 15 memiliki tampilan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik sehingga tidak bosan untuk dimainkan.

4. Car Mechanic Simulator 2015 ( Simulasi Mekanik Mobil )

Car Mechanic Simulator 2015

Car Mechanic Simulator 2015

Car Mechanic Simulator adalah game simulasi bagaimana rasanya apabila kita menjadi seorang mekanik mobil yang memperbaiki dan menguji coba mobil. Car Mechanic Simulator di dukung oleh grafis yang mantap dan misi yang menantang.

5. Train Simulator 2015 ( Simulasi Menjalankan Kereta Api )

 Train Simulator 2015
Train Simulator 2015
Train Simulator 2015 menampilkan grafis yang nyata dan audio yang bagus. Train Simulator 2015 juga memiliki misi yang dapat membuat kita merasakan bagaimana menjadi masinis yang baik. Train Simulator juga dapat di modif dengan mod yang tersedia sehingga bisa merubah tampilan track, kereta api dan stasiun sesuai yang kita inginkan


6. Surgeon Simulator ( Simulasi Operasi Bedah )

Surgeon Simulator
Surgeon Simulator

Surgeon Simulator Anniversary Edition merupakan game lucu dan unik yang berperan sebagai dokter bedah. Grafis yang dihasilkan bagus dan gameplay juga menarik. Surgeon Simulator Anniversary Edition memiliki tantangan dan keasyikan yang tidak dimiliki oleh game simulator.

7. Ship Simulator ( Simulasi Angkatan Laut )

Ship Simulator
Ship Simulator
Ship Simulator Maritime Search and Rescue adalah game simulasi penyelamatan di laut yang memiiki tampilan grafis yang mantap. Selain itu Ship Simulator Maritime Search and Rescue juga memiliki misi dan tantangan yang bervariasi yang akan menguji skil dan kemampuan anda untuk menjadi serorang penyelamat yang handal.

8. Construction Machines Simulator ( Simulasi Kontraktor )

Construction Machines Simulator
Construction Machines Simulator
Construction Machines Simulator 2016 memiliki tampilan grafis yang cukup bagus dan gameplay yang menarik. Membangun gedung dan tempat lainnnya juga di kemas dan dibuat sangat nyata seperti seolah-olah kita menjadi kontraktor sebenarnya. Game ini seolah-olah membawa pemain kepada dunia construction yang nyata dan menjadi driver semua kendaraan berat untuk membangun sebuah bangunan.

Download Construction Machines Simulator ( 800 MB )

9. The Sims ( Simulasi Kehidupan )

The Sims
The Sims
 Dalam The Sims, anda bisa membuat sendiri karakter anda, mulai dari penampilan, sifat-sifat, hingga keahlian khusus.  Tujuan anda dalam game ini hanya satu, bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan dasar anda.  Anda bisa bekerja, berpacaran, mempunyai anak, dan melakukan hal-hal lain yang menyenangkan.  Serial terakhir The Sims berjudul "The Sims 4" yang memiliki puluhan expansion pack dan grafis yang sangat memukau.
Download The Sims For PC ( 8 GB )

10. Sim City ( Simulasi Membangun Kota )


Sim City
Sim City
  SimCity adalah sebuah game simulasi dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.  Game ini menuntut anda untuk membangun sebuah kota yang ideal, yang memiliki berbagai fasilitas dan teknologi canggih namun tetap ramah lingkungan.  Untuk bisa menyelesaikan campaign dalam SimCity, diperlukan strategi yang tepat sekaligus kesabaran dan ketelitian.

Download Sim City For PC ( 3,7 GB ) 

11. Zoo Tycoon ( Simulasi Membangun Kebun Binatang )

Zoo Tycoon
Zoo Tycoon
Bagi anda yang suka dengan berbagai macam binatang, game Zoo Tycoon adalah sebuah pilihan tepat bagi anda.  Dalam Zoo Tycoon 1 dan 2, anda diharuskan untuk membangun sebuah kebun binatang dan mengisinya dengan berbagai satwa langka.  Satwa-satwa tersebut harus dirawat secara khusus, diperhatikan kondisi kandang serta makanannya, sehingga mereka bisa tumbuh dan beranak pinak dengan bahagia.

Download Zoo Tycoon 1 For PC ( 600 MB )

Download Zoo Tycoon 2 For PC ( 2 GB ) 

12. Grand Theft Auto (GTA) 

Grand Theft Auto (GTA)
Grand Theft Auto (GTA)

Game yang satu ini menceritakan perjalanan seorang Tommy Vercetti. Dalam game ini, kalian bisa melakukan apa saja yang kalian mau, seperti mencuri,membunuh, dll

Download Grand Theft Auto (GTA)   

13. GUN ( Simulasi CowBoy )

GUN ( Simulasi CowBoy )
GUN ( Simulasi CowBoy )
GUN adalah sebuah game PC bertemakan COWBOY.  bisa dibilang game ini agak mirip dengan Guns and Spurs, cuma yang membedakan adalah, grafik (kualitas) dari game ini jauh lebih bagus, selain itu, game ini juga memiliki banyak sekali fitur, diantaranya, kita bisa keliling kota ala tahun 1880-an, menaiki kuda, membunuh hewan dan manusia, meminum bir, memakai berbagai senjata, dll.

Download GUN ( Simulasi CowBoy ) For PC ( 300 MB )

14. Hotel Giant 2 ( Simulasi Membangun Hotel )

Hotel Giant 2
Hotel Giant 2
 Hotel Giant 2 adalah game yang sangat baik dalam kategori strategi ekonomi, simulasi dan kehidupan pelajaran seni dekoratorskim. Bisnis hotel dan tak terhitung jutaan menyebabkankeinginan gigih untuk membuka hotelnya, tapi sekarang kalian memiliki kesempatan untukmulai berlatih di Hotel Giant 2, di mana kalian dapat mempelajari dasar-dasar kegiatan dalam membuat hotel sendiri, mengatur tamu dan memahami bagaimana untuk menghasilkan uang dengan benar.

Download Hotel Giant 2 

15. Stranded Deep ( Simulasi Kehidupan Liar )

Stranded Deep
Stranded Deep
Game ini adalah game simulasi kehidupan yang hilang di suatu pulau kecil di tengah laut.

Download Stranded Deep For PC ( 300 MB )

16. New York City Taxi ( Simulasi Sopir Taksi )

New York City Taxi

New York City Taxi

Kita akan menjadi sopir taxi di kota New York yang tidak pernah berhenti bekerja, mencari penumpang dan mengantarkannya ketempat tujuan dan disinilah tantangan nya apakah kita layak menjadi sopir taxi yang mampu memuaskan penumpang atau malah justru mengecewakan penumpang. raihlah poin dari hasil mengantar penumpang.

Download New York City Taxi For PC ( 180 MB ) 

17. Fireworks Simulator ( Simulasi Kembang Api )

Fireworks Simulator

Fireworks Simulator

Download Fireworks Simulator ( 160 MB )

18. Towtruck Simulator 2015 ( Simulasi Truk Penderek )

Towtruck Simulator 2015

19. Tea Party Simulator ( Simulasi Pesta Minum Teh )

Tea Party Simulator

20. Yandere Simulator ( Simulasi Menjadi Pacar )

Yandere Simulator
Yandere Simulator
 Tujuan utama Yandere Simulator tentu saja untuk mendapat kan perhatian da cinta nya Senpai (lelaki Yang dicintai nya) namun dengan cara menguntit Senpai mu dan mengetahui saingan mu dan mengeliminasi nya dengan cara yang cukup Sadist yaitu dengan menghabisi semua cewe yang berpotensi menjadi saingan dalam mendekati Senpai, latar belakang game ini berada di sekolahan, tentu saja di Yandere Simulator Full Version Tidak Asal saja membunuh disini juga ada Sanity atau kewarasan dan juga Reputation (Reputasi).

21. Download Goat Simulator ( Simulasi Menjadi Kambing )

Goat Simulator

Goat Simulator

Goat Simulator baru rilis beberapa bulan di tahun 2014 ini lho , yang sekarang lagi booming tentang grafik dan permainannya yang tidak kalah dengan GTA IV , ya tidak begitu menyerupai sih , game simulator ini berbeda dengan simulator dari developer lainnya, game kambing ini sangat unik dengan ciri khasnya yang lucu dan tidak terlalu mementingkan tugas dan misi yang kita kerjakan nantinya.



22. RESCUE EVERYDAY ( Simulasi Pemadam Kenakaran )

RESCUE EVERYDAY

RESCUE EVERYDAY

Download game pc Rescue Everyday ( 700 MB )

23. Neighbour from hell ( Simulasi menjadi tetangga )


Download Neighbour from hell 1 

22. Tropico 5 ( Simulasi Menjadi Pemerintah )

Tropico 5 adalah sebuah game yang mempunyai genre Simulator.  Tropico 5 Espionage ini adalah sebuah DLC dari game Tropico 5 yang sebelumnya pernah admin share juga disini. Mengenai game Tropico 5 ini kalian akan menjadi seorang yang bisa memantau sebuah kota dan kalian akan mengatur sebuah kota tersebut dan serta memberantas kejahatan yang berada di kota tersebut. game Tropico 5 ini hampir mirip dengan game The Sims, tetapi dalam konteks yang berbeda. 

Download Game Tropico 5  

23. Wildlife Park 3 ( Simulasi Mengelola Kebun Binatang )

Download Wildlife Park 3 ( 500 MB )

Sekian Postingan mengenai Kumpulan Game Simulation untuk PC 2015 semoga bermanfaat, jika ada Link Mati atau Request Silahkan tuliskan pada Kotak Komentar dibawah. Liat Lebih Banyak game pada label games.

24. Banished PC ( Simulasi Kehidupan Petani )

Game ini adalah game yang sangat cocok buat sobat yang demen sama game genre Strategy, kita harus membangun sebuah rumah, sawah, kehidupan sehari hari buat laborer desa, di game ini kita diuji kesabarannya kenapa karena kita harus bermain lebih responsif, penduduk desa bisa mati karena kelaparan, kedinginan untuk menghindarinya ada bangunan khusus untuk memproduksi seperti makanan, firewood, peralatan sawah dll.
Download Banished PC ( 100 MB ) 32bits Download 64bits Download

Pass : www.download.ir


Follow Blog Budi Symbian dan Like FansPage  yang ada di blog ini sekian dan terimakasih



download game simulasi kehidupan untuk pc,game simulasi untuk android,kumpulan game ps2 untuk pc,kumpulan game ringan untuk pc,kumpulan game ps3 untuk pc,kumpulan game simulator pc

Artikel Terkait

DOWNLOAD KUMPULAN GAME SIMULATOR UNTUK PC TERBARU
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email