Tuesday, September 29, 2015

SmackDown vs RAW Download Game Pc dan Laptop Full Version

Game SmackDown vs Raw 2012 adalah satu dari beberapa seri game gulat yang sudah dikenal dengan nama WWE. Setelah di luncurkanya serial ini, banyak sekali improvisasi yang sudah dilakukan mulai dari segi graphic, penambahan karakter baru, movement yang sangat fatal dan yang lainya. Di dalam WWE kali ini, beberapa superstar Jhon Cena, Great Khali, Randy Orton, Kane, Sheamus, Rey Mysteria dan masih banyak lagi akan bersiap-siap menunjukan skill baru mereka diatas ring.


download smackdown vs raw


SmackDown yang akan saya bagikan ini konsepnya memang seperti yang pernah dimainkan di konsol PS2. Dan yang lebih asiknya lagi, kamu tidak membutuhkan emulator untuk memainkan gamenya.

WWE 2012 adalah sebuag game gulat yang di kembangkan oleh Yuke dan diterbitkan THQ untuk PS3, Sbox 360 dan juga Nintendo Wii. Ini adalah game yang kesekian kalinya setelah THQ merilis di beberapa konsol lama. Sebenarnya WWE 12 ini adalah pengembangan dari seri SmackDown vs Raw 11. Game ini pertama kali dirilis di negara Amerika, kemudian ke Jepang dan selanjutnya kebagian Eropa dan Asia lainya.

Sistem merangkul yang lemah pada seri sebelumnya sudah di hilangkan. Karakter yang dimainkan sekarang sudah mempunyai movement yang baru tergantung dari posisi lawan. Pemain sekarang sudah mempunyai sebuah panduan jendela layar untuk memberikan keuntungan menyerang lawan ketika mereka dalam keadaan tidak seimbang dan juga untuk melakukan serangan eliminasi yang fatal. Fitur 'Wake up Taunts' pada beberapa karakter, bs membuatnya melakukan spesial Smack seperti miliknya Randy Orton. Pemain juga bisa menentukan target sasaran yang akan di eleminasi sebelum peratndingan akan dimulai.

full smackdown vs raw
WWE Smackdown vs Raw 2012 Pc Game Full Version

terbaru smackdown vs raw
WWE Smackdown vs Raw 2012 Game Free Download Full Version for Pc

gratis smackdown vs raw
SmackDown vs Raw 2012 Ps2 Laptop


Spesifikasi pc / laptop:
* OS: Windows Vista, XP.
* Processor: Intel Pentium IV 2.0 GHz.
* RAM: 1 GB.
* Hard Disk: 5 GB ruang tersisa.
* Graphics: 256 MB.
* Sound Card: DirectX 9 Compatible.
* DirectX: Version 9.0c.

Download Game SmackDown vs Raw 2012 Laptop dan Pc

Artikel Terkait

SmackDown vs RAW Download Game Pc dan Laptop Full Version
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email