Tuesday, March 22, 2016

Silent Hill

Selamat malam sobat-sobat semua, kali ini saya akan shere lagi game yang sangat menarik buat sobat-sobat yang pencinta game, terutama game horor, saya akan menceritakan sedikit sinopsis game ini.

Silent Hill adalah seri permainan video horor sintasan yang dikeluarkan oleh KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Sebuah film telah dibuat berdasarkan game ini dan pemutaran perdananya pada 21 April 2006 di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada.


Sinopsis
Tujuh tahun yang lalu Harry Mason dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. Dalam perjalanan pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti anaknya sendiri.
Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa menghabiskan liburan bersama. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang polisi bermotor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor polisi tersebut tergeletak di pinggir jalan tanpa pengendara. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan muncul di tengah jalan dan membuat Harry kaget. Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun mobilnya sendiri malah tergelincir keluar dari jalan dan menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan. Ketika dia tersadar, Cheryl sudah tidak ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.
buruan download gamenya dibawah ini :

Download Game Silent Hill 1 Full Gratis Untuk PC

game horror silent hill 1 untuk komputer

silents hill 1 game bertemakan horror dan tembak

Harry menghadapi monster di daerah masing-masing dengan senjata jarak dekat dan senjata api. Orang biasa dengan pengalaman minimal dengan senjata api, Harry tidak bisa mempertahankan banyak pukulan dari musuh, dan terengah-engah setelah berlari, pemain dapat menemukan dan mengumpulkan peta masing-masing daerah, mirip dengan gaya dari peta wisata. Diakses dari menu dan membaca hanya jika cukup ringan hadir, setiap peta ditandai dengan tempat-tempat menarik. Apakah anda tertarik untuk memainkan game bagus ini? langsung saja klik link download yang sudah kami sediakan dengan spec PC sebagai berikut ini agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk bermain.
Minimum System Requirements
Processor: Pentium 4 @ 1,5 GHz atau Setara
OS: Windows XP / Vista / 7
Memory: 512 MB
Hard Drive: 3 GB Gratis (4,5 Direksi Edition)
Video Memory: 64 MB
Kartu suara: Cara DirectXInstallation


Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan likenya ya sob.. terima kasih



Artikel Terkait

Silent Hill
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email