Sunday, January 17, 2016

Review Game PES 2016

Selamat malam sobat sekalian, lama ni gx posting. skarang saya mau bagi review game pes 2016  buat sobat-sobat yang pencinta game pc. 
game yang disangat dinanti kehadiranya ini telah dirilis oleh konami untuk platform pc, tentu saja sudah banyak penggemar yang sangat ingin memainkan game terbau besutan konami ini. Alangkah baiknya kamu baca dulu review dari kami mengenai game yang satu ini sebelum kamu membelinya.

Tidak seperti PES 2015, game PES 2016 ini telah kembali ke rohnya, pihak konami kembali menggunakan engine lama seperti yang terdapat di seri PES 2013 dan PES 2014. Keputusan konami ini tentulah untuk menarik kembali penggemar pes yang banyak beralih ke fifa besutan EA Sport. Konami tidak ingin lebih banyak kehilangan penggemarnya bila terus menggunakan engine baru dan bila konami kehilangan penggemarnya maka hal itu akan menurunkan pendapatan konami dan perusahaan tersebut akan kehilangan kepercayaan dari para fans di penjuru belahan bumi.


Game PES 2016 pc ini lebih mudah untuk dimainkan dan konami sendiri telah menambahkan bumbu baru yaitu berupa teknologi Dynamic Weather. Ini pertama kalinya konami menerapkan teknologi ini, dimana kegunaan dari teknologi ini adalah cuaca yang dapat berubah sewaktu - waktu. Jadi kamu tak perlu lagi merasa heran bila disaat pertandingan dimulai, cuaca bisa saja tiba - tiba hujan dan bisa saja tiba- tiba cerah atau panas.

Dari segi grafis sendiri telah ditambahkan tingkat ketajamanya, pada game pes terbaru ini face dari pemain sudah hampir mirip dengan aslinya, selain dari segi wajah, penampilan gaya rambut juga telah disesuaikan dengan yang aslinya. Bagaimana dengan Skill pemain ?? Pihak konami telah memikirkan hal tersebut, pihaknya telah berupaya sangat keras untuk mentukan skill yang pas dari karakter sebenarnya.



Apa sampai disitu saja fitur terbarunya ?? Jawabanya adalah tidak. Selebrasi pemain juga di buat sama persis, jadi saat anda melihat permainan bola di layar televisi, pemain mencetak gol dan melakukan selebrasi, maka selebrasi tersebut juga akan sama dengan yang ada pada game ini. Tidak ketinggalan urusan transfer pemain, 100% komposisi pemain pada setiap club sudah sesuai dengan musim transfer yang terbaru.

SPESIFIKASI PES 2016 PC GAME


PC Minimum system requirements:

  • Windows 7 SP1
  • Intel Core 2 Duo @ 1.8GHz (AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor)
  • 1GB RAM
  • Nvidia GeForce 7800/ATI Radeon X1300/Intel HD Graphics 2000
  • DirectX 9.0c video card with 512MB
  • 8GB HDD space

PC Recommended System Requirement : 

  • Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz
  • AMD CPU Phenom II X4 940
  • Nvidia GPU GeForce GTX 660
  • AMD GPU Radeon HD 7870
  • RAM 6GB
  • OS 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
  • DirectX 11
  • HDD Space 40 GB

FITUR UNGGULAN DI PES 2016

Ada banyak sekali fitur unggulan yang hadir di game ini, namun saya akan mencoba menjelaskan beberapa bagian dari fitur yang menjadi unggulan. Gerakan pemain lebih terlihat nyata, benturan fisik yang nyata, gerakan cantik yang digunakan untuk menipu lawan dan trik - trik baru yang belum pernah ada pada seri sebelumnya.


Kali ini pemain tidak melakukan gerakan yang monoton disaat dia melakukan dribel bola, menerima bola, mengumpan bola atau melakukan shooting bola ke gawang lawan. Pihak konami menjanjikan gerakan pemain akan jauh lebih cerdas, pemain yang tidak membawa bola akan mencari ruang kosong dengan sendirinya.

Itulah ulasan singkat dari kami mengenai review Game pc PES 2016, bila anda berminat memainkan game yang satu ini, anda bisa membelinya melalui link yang saya rekomendasikan dibawah ini.


Beli GAME PES 2016 melalui : Toko game DVG | http://dvdgames.in/game-pc-pes-2016-kaskus-full-version.html..

Artikel Terkait

Review Game PES 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email